Wisata Kuda Johnsto

Wisata Kuda Johnsto

Ingin mengunjungi tempat wisata Kuda Johnsto Jogja Horse And Resto yang merupakan tempat wisata baru dibuka di tahun 2019 April.

Meskipun tergolong baru tetapi tempat wisata di Jogja ini sudah memiliki banyak pengunjung untuk berkuda.

Tentunya, tempat ini sangatlah recomended dijadikan sebagai tempat wisata keluarga yang berlokasi di Kutupatran, Sinduadi, Sleman.

Jumlah pengunjung di hari biasa bisa mencapai 300, sedangkan di hari libur bisa mencapai 500 orang.

Hal tersebut dikarenakan sekarang ini wisata kuda memnag dijadikan sebagai tempat instagramable yang memiliki spot dengan pemandangan yang sangat indah dari berbagai keindahan alamnya.

Bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, tetapi takut  karena belum bisa bermain kuda maka tak perlu khawatir karena di tempat wisata yang satu ini Anda juga akan diajarkan untuk naik kuda dengan orang yang sudah profesional.

Dengan begitu pastinya akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Wisata Kuda Johnsto

Wisata Kuda Johnsto

Kegiatan apa saja yang dapat dilakukan di tempat wisata Kuda Johnsto? Tentunya terdapat berbagai aktivitas yang menarik, ini dia  seputar penjelasannya untuk Anda. 

  1. Riding Class

Di tempat wisata Kuda Johnsto pengunjung dapat belajar berkuda secara profesional dengan melakukan riding class. Nah, untuk biayanya yaitu sekitar Rp 175.000 per sesi dalam waktu satu jam latihan.

Tidak hanya memberikan latihan berkuda, tetapi bagi pengunjung yang ingin menunggang kuda untuk hiburan bisa membeli tiket dengan harga sekitar Rp. 25.000,00 sampai dengan Rp. 35.000,00.

  1. Berulang Memanah

Johnsto tidak hanya memberikan latihan untuk berkuda, tetapi ketahui juga bahwa wisata ini bisa mengajarkan untuk belajar memanah menggunakan biaya yang sangatlah terjangkau pastinya.

Di tempat wisata ini sudah terdapat area untuk belajar memanah dari dasar dengan peralatan yang cukup lengkap mulai dari busur, anak panah, dan tempat sasarannya.

Tentunya, di tempat wisata ini terdapat pelatih memanah yang sudah profesional. Untuk harga yang digunakan untuk kegiatan memanah yaitu sekitar Rp. 10.000,00 per menit.

Para pengunjung yang bersedia belajar memanah akan diajarkan keterampilan dasar mulai dari memegang busur, menarik tali busur hingga fokus pada sasarannya.

  1. Media mengenal kuda dengan lebih dekat

Tidak hanya menjadikan kuda sebagai sarna hiburan, tetapi di tempat ini para pengunjung juga akan lebih mudah dalam mengenali beberapa jenis kuda dengan karakternya. Tidak hanya itu, para wisatawan akan diajarkan untuk menggosok kuda dengan tepat.

  1. Tempat swafoto yang memukau dan Instagramable

Wisatawan dapat menjadikan tempat wisata Kuda Johnsto menjadi tempat yang instagramable dengan pemandangan langit cerah pada sore hari ketika berada di tengah hamparan padang. Di tempat tersebut juga terdapat ornamen tenda Indian, adanya paddock kayu yang akan membuat kesan tempat wisata, seperti di luar negeri.

  1. Alternatif kuliner

Berikutnya, Anda juga dapat melakukan alternatif kuliner di wisata kuda Johnsto karena tedapat banyak resto dan tempat makan yang memiliki harga cukup terjangkau. Pastinya, para pengunjung dapat memilih berbagai jenis kuliner lokal maupun berupa makanan western.

Informasi untuk jadwal buka tempat wisata Kuda Johnsto yaitu pukul 08.00-23.00 WIB. Kemudian untuk jam ooperasional berkuda yaitu pada pukul 08.00-11.00 WIB sampai 14.30-17.30 WIB.

Ada beberapa jenis kuda yang sangat beragam di Wisata Kuda Johnsto yaitu kuda lokal, keturunan, kuda impor, dan kuda seatland pony.

Nah, kutipan seputar informasi mengenai tempat wisata yang cukup hitz di Jogja tersebut dikutip dari sumber yang terpercaya yaitu destinasiku.com.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>