VITASMA CARA ATASI MASALAH PERNAFASAN TANPA KE DOKTER

obat herbal pernafasan

Pada awal tahun 2022 banyak masyarakat Indonesia yang mengalami masalah pada pernafasan seperti, batuk, pilek, demam dan tulang terasa pegal. banyak asmusi yang menyebabkan semua itu antara lain karena adanya varian baru yang menyebabkan munculnya varian kekebalan tubuh baru, ada yang mengasumsi karena di awal tahun 2022 sedang musim panca roba atau bisa disebut perubahan iklim, dan ada yang mengasumsi kekebalan tubuh manusia melemah, kecapean, stress yang menyebabkan imun di dalam tubuh manusia menurun.

Batuk pilek akan terasa menyakitkan jikalau batuk pilek tak kunjung sembuh. Batuk pilek atau common cold adalah infeksi virus ringan di saluran pernafasan bagian atas. Pada Sebagian besar kasus, batuk pilek disebabkan oleh infeksi human rhinovirus (HRV). Selain HRV, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh coronavirus, adenovirus, human parainfluenza virus (HPIV), dan respiratory syncytial virus (RSV).

Virus masuk ke dalam tubuh manusia melalui hidung, mulut, atau mata, sebelum menimbulkan gejala. Hal ini terjadi ketika seseorang tanpa sengaja menghirup percikan liur penderita batuk pilek yang disemburkan ke udara melalui atau batuk.

Selain itu, virus juga bisa masuk ketika seseorang menyentuh hidung, mulut, atau mata tanpa terlebuh dahulu cuci tangan setelah menyentuh permukaan benda yang telah terkontaminasi virus batuk pilek, seperti semua benda di tempat umum.

Tips Mengatasi Batuk

Ada banyak sekali bahan bahan alami yang bisa mengatasi batuk dan perilaku yang bisa anda lakukan dengan cara di rumah saja tanpa harus pergi ke dokter.

1. Mengkonsumsi obat herbal

Masalah pernafasan paling menyiksa jika sudah berlangsung lama yang membuat produktifitas anda bisa terganggu. Ada banyak bahan bahan alami yang bisa di olah untuk mengobati masalah pernafasan anda salah atunya yaitu dengan VItasma.

VItasma merupakan produk herbal yang bisa mengatasi maslah pernafasan seperti maslah sering sesak, sesak nafas, asma, nyeri di dada, paru-paru basah, sinusitis dan pilek. bahan yang ada didalamnya cukup banyak, terdapat 4 bahan alami yaitu madu hutan, jahe, daun cakar ayam dan biji jintan hitam. proses produksinya dilakukan dengan prosedur standar internasional dan sudah mendapatkan sertivikasi BPOM dan HALAL MUI jadi sangat aman dan dosis yang diberikan sudah ditentukan.

Berikut merupakan nomor Regristasi BPOM TR213689011 dan nomor Regristasi LPPOM MUI 15130010910414. Vitasma juga sangat aman dikonsumsi dari anak-anak hingga orang tua, dengan rasa flavor mint yang melegakan tenggorokan pada saat diminum.

2. Istirahat yang cukup

Jika anda sedang mengalami maslah pernafasan istirahat adalah salah satu kegiatan yang penting untuk mengembalikan kekebalan tubuh anda . istirahat yang cukup sangat membantu dalam proses penyembuhan agar lebih capat dan tidak menular ke keluarga, kerabat ataupun sahabat kita.

3. Mengkonsumsi Makanan yang bergizi

Mengkonsumsi makanan yang bergizi dan semimbang yang cukup dapat membantu proses penyembuhan masalah pernafasan. Makan makanlah 4 sehat 5 sempurna sehingga tubuh anda akan ternutrisi secara baik

4. Air putih

Tubuh manusia terdiri dari air dengan komposisi lebih dari 50%. Cairan menjadi hal yang sangat penting bagi tubuh karena membantu menjaga proses metabolisme. Setiap se jaringan dan organ yang berada di dalam tubuh sangat bergantung pada air agar bisa melakukan tugasnya dengan optimal.

Air memiliki peran penting untuk membantu melancarkan sirkulasi darah yang membawa makanan atau nutrisi menuju ke sel sel tubuh juga membuang semua zat sisa dan racun yang tidak lagi digunakan. Minum sebanyak dua liter atau 8 gelas setiap hari sudah mampu mencukupi kebutuhan cairan harian anda.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>