TESTIMONI WEIGHT HERBA

Hay hay hallo hay teman-teman semua. Apa kabarnya nih kalian semua? kalo aku sih baik sebaik-baiknya guys. Karena apa? Yaaps yaaa karena aku lagi ngerasa happy nihh. Kira-kira kenapa nih? Emm, penasara kan kenapa aku bisa se happy ini HAHA. Kalian pnasaran kan? Yuk langsung aja ya guys simak cerita aku dan pengalaman aku selama beberapa bulan lalu terkait perkembangan tubuh aku yang berubah drastis sampai saat ini dan aku erasa sangat happy ..

Guys kalian semua pernah nggak sih ngalamin permasalahan pada pertumbuhan dan perkembangan tubuh kalian? Ada kan pastinya? Sama banget guys dulu aku juga pernah mengalami permasalahan pada pertumbuhan dan perembangan tubuh yang tidak ada perubahan juga peningkatan terkait berat badan. Hmm sedih ya guys, tapi nggak papa, buat kalian yang pernah/sedang mengalami hal serupa kaya yang peranah aku alami sebelumnya kalian semua nggak perlu khawatir. Dan karena aku sekarang lagi ngerasa happy jadi aku mau langsung share aja nih buat masalah perkembangan tubuhku yang sudah sangat membaik. Semoga bermanfaat guys ! yukk simak !!

Jadi beberapa bulan lalu aku udh sempet share ke temen-temen semua terkait keluhan-keluhan aku tentang berat badan dan perkembangan tubuhku yang stuck di angka 50 kg. sementara aku memiliki tinggi badan 172cm. Kurus kan guuys? Dan parahnya dengan berat badan yang segitu tanpa ada peniingkatan selama 2 tahun lamannya. Khawatir nggak sih? Asli guys itu bikin resah dan gelisah. HEHEYY udah kaya lirik lagu kan? 

Okee lanjut, selama aku punya berat badan yang cukup kurus aku selalu cari-cari informasi dan cari cara, gimana nih biar berat badan aku bisa naik dan bisa punya badan ideal. Dan sampai akhirnya beberapa cara udah aku coba. Dari yang harus minum susu coklat, ngemil banyak di malam hari bahkan setiap waktu, nambahin porsi makan yang cukup banyak sampai ada embel-embel “makan porsi kuli” sudahh di coba guys.

Nahhh pada akhirnya aku cari-cari informasi dari sumber-sumber yang terpercaya tanpa hoax hoax belaka. Di mana awalnya aku lagi ngobrol-ngobrol sama temen aku yang pernah mengalami nasib dan keluhan yang sama kaya aku. Yasss masalah berat badan yang tidak mengalami peningkatan selama bertahun-tahun. Dari yang awalnya aku googling di internet untuk gimna caranya ningkatin berat badan secra cepat. Banyak sih dari google informasi tentang hal tersebut termasuk tentang produk-produk untuk meningkatkan berat badan. Mulai dari vitamin penambah berat badan sampai susu penggemuk badan. Eitss maaf guys aku nggak bisa langsung bisa percaya sama beberapa yang aku tau saat googling di internet mengenai produk-produk itu dengan begitu saja. Selama memang belum ada suber informasi yang benar-benar real dan nyata akan hasil yang nyata.

Sampai pada akhirnya beberapa temen-temen aku lagi ngomongin masalah berat badan dan beberapa produk yang udah mereka dan orang-orang coba. Kalian harus tau dan memang seviral itu produk yang lagi di omongi di kalangan temen-temen dan masyarakat luar. Ini merupakan susu penambah berat badan, namanya “SUSU WEIGHT HERBA” aku rasa kalian udah pada denger kan karena emang lagi seviral itu dan memang bukti nyata akan hasil yang di alami temen-temen aku yang udah pada coba. Aku ketingglan informasi guys terkait produ viral ini. Aku kasih tau deh ya buat klian yang belum tau tentang SUSU WEIGHT HERBA” 

TADAAAAAAAA !!!

Gimana nihhh kalian tau kan? 

Kalian pasti tertarik kan sama Susu Weight Herba yang satu ini, yakali nggak mau coba secara lagi seviral itu di kalangan masyarakat baik anak-anak, anak muda, orang dewasa dan bahkan orang yang sudah memiliki usia sampai dengan 50tahun. Karena untuk permasalahan berat badan tidak hanya di amali oleh kalangan anak-anak, dan anak muda saja. Namun orang dewasa pun memiliki masalah pertumbuhan dan nafsu makan yang kurang baik. Dan perlu kalian tau guys, kenapa susu ini bisa se viral itu, yaa karena memang semudah itu di cari informasinya bisa melalui FB, IG, Googling di internet. Dan untuk pelayanan untuk proses pemesananya juga sangat mudah dan praktis. Di mana mereka menggunakan sistem pemesanan via watssapp dan nanti akan di bantu untuk order susu ini. Lalu pesanan bisa di kirim via beberapa ekspedisi yang ada. Belum lagi dengan sistem pembyaran yang sangat praktis. Kalian semua bisa membayar via Transfer dan bisa juga via COD (Cash Dilevery Order) yang mana pembayaran di lakukan ketika barang sampai dan membayayr kepada kurir sesuai dengan total harga yang ada. 

Jadi guys SUSU WEIGHT HERBA merupakan susu penggemuk badan dengan kandungan susu kambing, campuran temulawak, dan daun kelor.

Kandungan didalam Susu Weight Herba itu bener-bener aman buat dikonsumsi untuk semua kalangan usia bahkan engga menyebabkan kolesterol, dan yang terpenting adalah engga bikin tubuh kita jadi gemuk yang gak sehat. Susu Etawa yang ada didalamnya dipercaya bisa meningkatkan nafsu makan dan imun tubuh, kandungan temulawak yang bikin badan kita jadi sehat berisi. Wahhh mantapp ! dari kandungan dan manfat yang ada di  dalam susu penggemuk badan ini aja udah keliatan banyak manfaatnya guys. Gimana mau nggak viral di kalangan masyarakat. Secara susu ini bener-bener memilki banyak manfaat untuk segala kalangan uisa yang ada. 

Untuk kemsan yang ada juga sangat premium, dan menarik. Dimana untuk segala informasi ada di dalam kemasan Susu weight Herba ini guys, baik dari kandungan yang tertera, berat susu ini, petunjuk penyimpanan, BPPOM, manfaat dari susu weiht herba ini sendiri, dan cara penyajianya pun sudah terteraa mantab! Ga bikin ribet dan praktisss. Kaya di bawah ini nih guys :

PETUNJUK PENYIMPANAN

KOMPOSISI

BPOM

Dibawah ini bakal gue lampirin hasil gue searching BPOM untuk Susu Weight Herba.

Aku yakin sih, dengan adanya lampiran hasil BPOM diatas kalian bakal percaya dan yakin sama produk ini kan? Hihihi. Produk ini tuh dijamin HALAL dan 100% terbuat herbal alami. Seperti yang kalian udah baca diatas, aku udah jelasin kalo produk susu ini tuh terbuat dari 3 bahan alami, susu kambing etawa, temulawak dan daun kelor.

Sekarang aku bakal jelasin gimana caranya untuk konsumsi Susu Weight Herba ini. Cara Penyajian Susu Wight Herba : 

Pertama, kita siapin dulu air hangat sebanyak 200ml. Kedua, ambil 3 sendok makan Susu Weight Herba lalu campurkan dan aduk merata ke air hangat yang udah kita siapin tadi. Tinggal nikmatin aja deh susunya. Rasanya enak dan ga amis atau prengus sama sekali meskipun ada susu kambing etawanya lho.

Ada juga petunjuk penyimpanan dari Susu Wight Herba. Pertama, kalian buka kemasan Susu Weight Herba. Kedua, kalian masukkan kedalam toples yang ada tutupnya. Ketiga, tutup rapat toples dan kalian harus pastiin kalo udah ga ada rongga yang kebuka sama sekali. Keempat, saat kalian mau nyeduh Susu Weight Herba, kaluan buka tutup toples, ambil Susu Weight Herba  sesuai kebutuhan dan aturan minum. Kelima, kalian tutup toplesnya kali dengan rapat. Nahh,aku ada tips nih, biar Susu Weight Herba lebih tahan lama dan aman simpan di tempat yang kering pada suhu di bawah 30 derajat celcius dan terhindar dari sinar matahari langsung yah. Wahh cukup mudah yaa No ribett.

Wahhh setelah melihat harganya dan potongan harganya aku sangat tertarik dengan produk Weight Herba, banyak banget guys manfaatnya sebanyak itu nih ya aku kasih tau lagi untuk manafaat yang ada di dalam Susu Weight Herba ini :

  1. Meningkatkan daya serap usus
  2. Menambah berat badan secara signifikan
  3. Menambah protein dalam tubuh
  4. Menambah asupan kalori berkualitas tinggi
  5. Memperbaiki saluran pencernaan
  6. Menjaga tekanan darah tubuh
  7. Menurunkan kadar gula darah tetap normal
  8. Meningkatkan nafsu makan

Banyak banget manfaatnya aku ga ngerti lagi, dari berbagai manfaat tersebut ternyata bahan-bahannya terdiri dari bahan alami atau herbal yaitu ada

  1. Curcuma Xanthorriza Rhizome Extract (Temulawak)
  2. Temualawak dijuluki sebagai Miracle of Hunger, membuat siapapun peminumnya meningkat nafsu makannya. Hingga mengatasi gangguan pencernaan yang dapat menghambat makanan dicerna secara sempurna.
  3. Moringa Oleifera Folium Extract (Daun Kelor)
  4. Daun kelor bikin makan makin nyaman temen-temen, soalnya daun kelor menurunkan kandungan gula dalam darah dan tekanan darah. Waaww, sehingga makan banyak tak usah khawatir gula dan kolesterol naik teman-teman.
  5. Susu Kambing Etawa

Banyak produk susu penggemuk badan terdiri dari susu sapi teman-teman. Padahal susu sapi banyak yang tidak cocok atau menyebabkan diare. Lebih baik susu kambing. Kandungan protein 2x lebih banyak dibandingkan susu sapi. Makannya Weight Herba menggunakan susu kambing untuk peminumnya teman-teman

Teman-teman yang punya masalah sama kaya aku bisa banget ngerasain manfaat Weight Herba, karena aku Cuma minum 3 minggu udah naik 2-3 kg teman-teman. Badanku menjadi lebih enakan daripada sebelum-sebelumnya yang sering ngerasa sakit badannya, enggak enak badan dan lain-lain.

Alhamdulillah guys gara gara weight herba ini beratku yang tadinya 50kg sekarang mencapai 53kg aku juga tercengang melihat kenaikan ini, padahal sebelumnya aku juga sudah mencoba susu maupun pil penggemuk badan tapi enggak ada hasilnya teman-teman. Ga mungkin kan aku kasih tau merk apa yang ga bikin aku naik berat badannya, diaku mungkin ga cocok tapi mungkin diteman-teman bisa beda lagi reaksinya .

Jangan lupa juga guys makan dan minuman yang berkalori tinggi, contoh-contoh makanan dan minuman yang berkalori tinggi adalah susu, beras, daging merah, roti gandum, buah-buahan kering, cokelat hitam, ikan salmon, telur, alpukat, pisang. 

Yuk yuk yuk ! pesan sekarang juga ! jangan sampai kalian biarkan tubuh kalian kurus kurang berisi, api ayok kita ganti dengan gemuk sehat dan berisi ! 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>