Tempat Nongkrong di Surabaya

Tempat Nongkrong di Surabaya

Ngobrol dengan sahabat lama akan terasa sangat menyenangkan bila dilakukan di kota Surabaya. Pasalnya, Surabaya memiliki berbagai pilihan tempat nongkrong dengan suasana nyaman.

Terlebih lagi, terdapat lokasi hangout yang buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi. Dengan begitu, Anda bisa bercengkrama, nongkrong, meet up dengan rekan kerja, hingga mengerjakan tugas dan skripsi kapanpun yang Anda inginkan.

Berikut daftar lengkap tempat nongkrong asik di Surabaya yang sedang hits dikunjungi:

1. CAFE PETANGKRINGAN

Cafe yang berlokasi di  Jl. Tenggilis Mejoyo AI No. 1, Kali Rungkut, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur ini buka selama 24 jam.

Bagi Anda yang ingin bersantai, minum kopi sambil berbincang dengan teman-teman atau keluarga Anda bisa memilih cafe petangkringan ini untuk dijadikan sebagai tempat tujuan Anda.

Selain suasana kafe yang sangat nyaman, di sana juga telah disediakan wifi bagi Anda yang ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan.

2. IJEN CAFE SURABAYA

Ijen cafe surabaya menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit bagi warga surabaya. Ijen cafe ini seakan tahu keinginan para pengunjung supaya nyaman dan berlama-lama berada di sana.

Tidak sulit untuk mencari tempat ini, yaitu Jl. Arif Rahman Hakim No.126, Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kafe ini buka mulai pukul 12.00-00.00 WIB.

Di cafe ini Anda bisa menikmati secangkir kopi panas sambil melihat keindahan kota Surabaya dari ketinggian. Desain cafe ini pun sangat bagus, sebelum Anda masuk ke dalam cafe sebuah interior mini bar menyambut tamu yang akan berkunjung ke cafe.

Peralatan barista pun tertata rapi diatas meja, bahan-bahan kopi dan minuman yang lain juga terpajang di etalase dan menambah kecantikan dari kafe ini.

Di balik meja mini bar seorang barista tengah asik meracik minuman.

3. CAFE DE PANJI SURABAYA

Terdapat banyak tempat nongkrong di Surabaya, salah satunya yaitu cafe de panji Surabaya.

Bila Anda ingin nongkrong, kafe ini berlokasi di Jl. Panjang jiwo No.44, Panjang jiwo, Tenggilis mejoyo, Surabaya. Dekat dengan SPBU. Lokasi kafe ini juga berdekatan dengan kampus Universitas Surabaya atau UBAYA, serta wilayah rungkut industri.

Karena letak yang strategis, tidak heran cafe ini selalu ramai akan pengunjung, terutama pada malam hari  dan akhir pekan. Saat akhir pekan cafe ini akan penuh dikunjungi oleh anak-anak muda yang nongkrong.

Area afe ini pun cukup luas. Ada banyak kursi dan meja yang disediakan di sana, cukup menampung lebih dari 100 pengunjung.

4. TEPI BARAT RUMAH KOPI SURABAYA

Meski baru 3 tahun buka, kafe ini langsung jadi salah satu yang paling populer di Surabaya. Selain interior yang menarik ala seminyak, sajian kopi nikmat dengan harga terjangkau pun menjadi hal yang dicari-cari oleh anak-anak muda jaman sekarang.

Hal ini sangat terlihat dari dinding yang didominasi corak putih dan kehadiran beragam perabotan dari unsur rotan. Disetiap sudut ruangan pun dihiasi dengan tanaman.

Cafe ini pun memiliki kopi yang menjadi andalan para pengunjung. TBRK juga dikenal dengan seduhan teh berkualitas, namun dengan harga yang bersahabat.

Yang menjadi ciri khas dari cafe ini adalah penyajiannya yang menggunakan cangkir bergambar ayam jago yang legendaris. Untuk jenis kopinya sendiri Anda bisa pesan espresso, es kopi susu, cappucino, affogato, americano dan masih banyak lagi.

5. CAFE TAJIR SURABAYA

Cafe tajir Surabaya ini berlokasi di Jl. Klampis, Surabaya. Cafe ini buka sekitar tahun 2017.

Yang menjadi daya tarik dari setiap kafe yaitu desain tempatnya. Sekarang ini banyak yang mencari tempat nongkrong dengan spot foto yang unik.

Saat Anda berkunjung kesana Anda akan disambut oleh pelayan kafe dan mengatakan “selamat datang, mau pesan apa juragan” hal inilah yang membuat kafe ini memiliki ciri khas tersendiri.

Kafe tajir juga menyediakan berbagai macam menu mulai dari ayam geprek, golden fries dan chicken champion, sedangkan untuk minuman contohnya ada royal shake swiss mountain dan lainnya.

Di kafe ini juga terdapat satu spot yang sangat menarik yaitu, ada sebuah lemari dengan rak yang berisi komik, novel dan papan permainan seperti catur, ular tangga kartu remi dan sebagainya.

Selain dengan adanya beberapa tempat nongkrong yang seru dan ramai, daerah Surabaya juga terdapat beberapa tempat wisata yang wajib kalian kunjungi. Untuk bisa melihat tempat wisata apa saja Anda bisa klik disini

Itulah beberapa daftar tempat nongkrong yang ada di Surabaya. Jadi, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih tempat nongkrong bersama di Surabaya.

Untuk informasi seputar wisata di surabaya Anda bisa klik di sini.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>