5 Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Situs Download Video TikTok

TikTok menjadi platform media sosial baru yang trending dan viral akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan oleh konsep dari TikTok itu sendiri. TikTok memiliki konsep media sosial di mana penggunanya bisa saling berbagi video singkat berdurasi 15 detik dengan backgsound, teks, filter, dan efek-efek menarik. Keunikannya ini pun akhirnya membuat banyak orang menyukainya.

Tidak jarang juga orang-orang ingin menonton video TikTok favoritnya berulang kali dan menyimpannya di HP. Sebenarnya, TikTok sendiri sudah menyediakan fitur download yang bisa memenuhi akan kebutuhan ini. Namun, fitur download bawaan TikTok tersebut membuat video yang didownload ditempeli watermark atau tanda air yang bagi sebagian orang cukup mengganggu. Oleh karena itu, untuk bisa mendownload video TikTok tanpa watermark, maka kita memerlukan bantuan dari situs-situs TikTok Downloader.

Lantas, apa saja sih situs-situs itu? Berikut lima situs download video TikTok tanpa watermark terbaik.

1. SaveTik by Ubixlo

SaveTik by Ubixlo

Situs yang pertama adalah SaveTik by Ubixlo. Situs ini merupakan pendatang baru dalam hal TikTok downloader. Namun, meski begitu, tidak cukup waktu lama bagi SaveTik untuk mendapatkan perhatian dari para pengguna internet.

Pasalnya, selain memiliki fitur utama download video TikTok tanpa watermark, SaveTik juga menyediakan opsi download lagu atau MP3 dari sebuah video TikTok. Dan yang paling penting, layanannya ini gratis, cepat, dan mudah digunakan.

Sementara itu, cara kerjanya adalah kita cukup menempelkan link video TikTok yang ingin didownload pada kolom yang disediakan. Setelah itu, klik tombol proses berwarna biru dan pilih opsi download apakah ingin mendownload video dengan watermark, tanpa watermark, atau download file MP3-nya.

Desain halamannya yang juga nyaman dipandang tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi SaveTik by Ubixlo. Dan satu hal lagi keistimewaan situs download video TikTok ini dibandingkan yang lainnya yaitu SaveTik merupakan tools buatan anak bangsa asli Indonesia.

Jadi, dengan menggunakan SaveTik by Ubixlo kita sama dengan mendukung usaha anak bangsa. Oleh karena itulah kami merekomendasikan SaveTik by Ubixlo di urutan pertama sebagai situs download video TikTok terbaik. Untuk segera menikmati layanan dan fasilitasnya, langsung saja kunjungi laman SaveTik by Ubixlo di https://savetik.ubixlo.com.

2. SnapTik

SnapTik

SnapTik bisa dibilang sebagai “pemain lama” dalam urusan download mendownload video TikTok. Layanan ini sepertinya merupakan yang paling terkenal sebagai penyedia download video TikTok gratis tanpa watermark. Pengalamannya tidak usah diragukan lagi.

Sama seperti SaveTik di atas, cara kerja situs ini adalah dengan menempelkan link atau tautan video TikTok di kolom yang sudah disediakan. Lalu tinggal pilih salah satu dari beberapa server yang disediakan untuk download videonya.

Desainnya yang cerah dan simpel juga semakin memudahkan penggunaannya saja. Penasaran dengan SnapTik? Kunjungi situsnya di https://snaptik.app/ID.

3. SaveFrom.net

SaveFrom.net

Kamu yang sering mendownload video YouTube dulu mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs download video satu ini. Ya, SaveFrom.net sudah terkenal lebih dulu sebagai situs pengunguh video YouTube. Siapa yang menyangka ternyata situs ini sekarang juga menyediakan layanan download video TikTok tanpa watermark.

Cara download video TikTok tanpa watermark di SaveFrom.net kurang lebih sama seperti cara download video YouTube. Kamu hanya perlu menyalin link videonya kemudian menempelkannya di kolom yang tersedia. Klik tombol Unduh lalu pilih format dan resolusi yang diinginkan, klik lagi tombol Unduh untuk memulai proses download.

Salah satu keunggulan dari situs SaveFrom.net ini adalah kamu bisa memilih format yang diinginkan, apakah MP4 untuk video atau MP3 untuk lagunya. Biar nggak penasaran, langsung saja kunjungi situsnya yang beralamatkan di https://id.savefrom.net/download-from-tiktok.

4. SSStik.io

SSStik.io

Kemudian situs selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air adalah SSStik.io. Layanan dan fasilitas yang diberikan mirip seperti situs SaveTik by Ubixlo di atas di mana tersedia pilihan untuk mengunduh video tanpa watermark dan juga file MP3-nya.

Sedangkan cara kerjanya masih sama, cukup menyisipkan tautan di kolom yang tersedia dan klik tombol Unduh dengan background warna biru.

Pada saat membuka lamannya, kamu mungkin akan melihat loading terlebih dahulu. Nah tidak perlu khawatir karena loading ini merupakan sistem keamanan yang situs ini pakai demi mencegah serangan ddos, jadi cukup abaikan saja dan tunggu loadingnya sampai selesai yah.

Untuk mencoba layanannya, buka alamat situsnya di https://ssstik.io/id.

5. TikMate

TikMate

Dan situs download video TikTok tanpa watermark yang terakhir adalah TikMate. Cara kerjanya sama, cukup dapatkan link video TikTok, tempelkan di kolom yang ada di laman TikMate, dan klik tombol Unduh. Lalu kamu bisa memilih salah satu tombol download dari beberapa server yang disediakan.

Kalau kamu bingung dengan caranya, langsung saja kunjungi laman TikMate. Pasalnya, di situ juga dijelaskan tutorial step by stepnya dengan screenshot sehingga kamu tidak akan kebingungan lagi.

Salah satu keunggulan TikMate di antara situs serupa sebelumnya yaitu kamu juga bisa menggunakan TikMate untuk download video Douyin atau TikTok China. Kunjungi situs download video TikTok tanpa watermark alternatif ini di https://tikmate.online/?lang=id.

Nah itulah beberapa rekomendasi situs untuk mendownload video TikTok tanpa watermark gratis. Cara menggunakan semua situs di atas juga sama, cukup dapatkan link video dan tempel linknya di laman masing-masing situs tersebut. Sekarang kamu jadi tahukan caranya download video TikTok tanpa watermark secara gratis. Kalau masih ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar ya!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>