RAWhatsApp

rawhatsapp

RA WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang memiliki tampilan yang identik dengan WhatsApp pada versi iOS.

Pada dasarnya RA WhatsApp merupakan aplikasi pengembangan dari YOWhatsApp yang telah lebih dulu populer.

Hanya saja, RA WhatsApp hadir dengan peningkatan pada sisi design tampilan dan warna yang membuatnya terlihat seperti WhatsApp resmi untuk iOS.

Nama Aplikasi RA WhatsApp
Pengembang Ridwan Arifin
Versi terbaru 8.26
Ukuran APK 51 MB
Perlu Android versi 4.0 dan yang lebih tinggi

Sama seperti aplikasi WhatsApp Mod lainnya, RA WhatsApp juga hadir dengan berbagai fitur yang menawarkan yang menawarkan kapabilitas lebih jika dibandingkan dengan WhatsApp biasa.

8 Fitur Unggulan RA WhatsApp

1. Fitur Anti Banned

RA WhatsApp hadir sebagai aplikasi WhatsApp Mod dengan menjanjikan fitur anti banned bagi para penggunanya.

Selain melakuan pembaruan otomatis secara rutin, pengembang RA WhatsApp juga tidak melakukan tweak yang berlebihan terhadap fitur pengiriman file yang hanya bisa mengirim file dengan ukuran maksimal 30 MB saja.

Karena dalam banyak kasus, banyak pengguna WhatsApp Mod yang melaporkan mereka di blokir setelah mengirimkan berbagai file dengan ukuran yang besar.

Sehingga, keputusan dari pengembang RA WhatsApp untuk membatasi ukuran file yang bisa dikirimkan tersebut guna menghindari terjadinya pelanggaran kebijakan privasi WhatsaApp yang bisa membuat penggunanya terblokir.

2. Personalisasi Tampilan

Seperti yang sudah disinggung di atas, secara default RA WhatsApp memiliki tampilan seperti WhatsApp pada versi iOS.

Meski begitu kamu tetap bisa mengubah tampilan dengan ribuan tema yang bisa kamu dapatkan secara gratis di library tema pada aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi tema tersebut sesuai keinginan kamu, seperti mengubah bentuk dan ukuran font, mengubah tab header, mengubah design bubble chat, hingga mengaktifkan story WA seperti Instagram.

3. Fitur Privasi

Sama halnya dengan WhatsApp Mod lainnya, RA WhatsApp juga menghadirkan fitur khusus untuk mengatur privasi kamu.

Dengan aplikasi ini kamu dapat menyembunyikan status online, menyembunyikan last seen, menyembunyikan label “forward”, menyembunyikan nama dan waktu saat menyalin pesan, hingga menghilangkan notifikasi yang mengganggu.

4. Mengirim Video hingga 30 MB

Jika kamu sedang mencari WA Mod yang bisa mengirim file video dengan ukuran yang besar maka RA WhatsApp tidak cocok bagi kamu.

Pasalnya pengembang aplikasi ini hanya memberikan tweak pengiriman video maksimal dengan ukuran 30 MB saja.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir resiko banned pada penggunanya.

5. Fitur Identifikasi Pesan Broadcast

RA WhatsApp memiliki fitur yang cukup unik yaitu bisa mengenali pesan broadcast, baik dari pesan pribadi maupun pesan yang ada di grup.

Pada fitur ini, kamu bisa memilih untuk tidak memblock pesan broadcast atau mematikan notifikasi khusus pada pesan broadcast tersebut.

Sehingga dengan demikian kamu tidak akan terganggu dengan adanya pesan broadcast yang muncul.

6. Mengirim 90 Foto dalam Sekali Kirim

WhatsApp Mod yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk mengirim file gambar hingga mencapai 90 file dalam satu kali pengiriman.

Selain itu, file foto yang kamu kirimkan juga tidak akan terkompres atau dengan kata lain akan dikirimkan sesuai dengan resolusi dan kualitas aslinya.

7. Mengirim Beragam Jenis File

RA WhatsApp juga bisa memudahkan urusan pekerjaan kamu, terutama jika kamu sering mengirimkan file dokumen melalui email.

RA WhatsApp memungkinkan kamu untuk mengirim berbagai jenis file yang bisa kamu kirimkan seperti PDF, Word, Excell, Powerpoint, bahkan Zip dan Rar.

8. Fitur Keamanan

Dari segi keamanan, RA WhatsApp mengizinkan kamu untuk mengunci aplikasi atau chat dengan menggunakan password, PIN, pola, bahkan fingerprint.

Download dan Install RA WhatsApp

  1. Backup Chat WhatsApp.
  2. Download RA WhatsApp terbaru di bawah.
  3. Install RA WhatsApp.
  4. Buka aplikasi tersebut dan login dengan akun WhatsApp.

Download RA WhatsApp

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>