Printer Infus Terbaik

Printer merupakan alat yang digunakan untuk mencetak sebuah dokumen, scan, maupun gambar. Printer sendiri tersedia dalam beberapa macam seperti printer infus maupun printer inkjet (suntik). Printer infus tergolong yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin membeli printer.

Printer infus memiliki kelebihan yakni mudah saat pengisian tinta. Berbeda dengan printer inject (suntik), tinta yang digunakan biasanya harus disuntikkan terlebih dahulu ke dalam catridge printer.

Selain itu, Printer infus juga paling cocok digunakan jika untuk keperluan industri karena memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak.

Daftar Merek & Tipe Printer Infus Terbaik

Nah, bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari Merek & Tipe Printer Infus Terbaik, Artikel dari piwiq.id ini akan membantu Anda untuk mengetahui beberapa daftar Merek & Tipe Printer Infus Terbaik dan mudah digunakan.

Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Canon IP2770 (Printer Infus Modifikasi)

Dari segi model dan desain, printer dari Canon ini yang paling diminati dan banyak diburu. Selain dari harganya yang terjangkau, printer ini juga memiliki kualitasnya yang bagus dan tahan lama.

Menariknya, sebenarnya printer ini bukan printer infus namun Anda juga bisa memodifikasinya sendiri dengan menambahkan tabung tinta dan selang yang langsung menuju ke catridge tanpa ada hambatan.

Meskipun begitu, perawatannya harus tetap terjaga karena printer modifikasi ini bisa saja terkena masalah antara lain tabung tinta berdebu dan selang kemasukan angin.

2. Printer Infus Epson Tipe L200

Meskipun sebagai generasi pertama seri L pada printer Epson, namun ternyata printer infus Epson tipe L200 ini masih bisa diandalkan untuk memberikan performa yang terbaik.

Printer Infus Epson Tipe L200 ini menggunakan tabung tinta original. Selain itu, Printer ini mempunyai daya tampung sebanyak 1 botol. Menariknya, untuk satu botolnya mampu mencetak sekitar 6500 lembar cetakan.

Selain dari seri printer diatas, ada juga seri lainnya yang memiliki kemampuan untuk menggunakan 4 warna tinta bahkan 6 warna tinta. Diantaranya:

  • Epson L365
  • Epson L550
  • Epson L450
  • Epson L1300
  • Epson L310
  • Dan masih banyak lainnya.

3. Printer HP Ink Advantage GT Series

Daftar printer infus terbaik yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah  Printer HP Ink Advantage GT Series. Tipe printer HP ini merupakan tipe printer HP infus original yang sudah dilengkapi dengan tabung tinta asli bawaan.

Dengan demikian Anda tidak perlu lagi repot untuk melakukan modifikasi, sekarang Anda hanya tinggal melakukan pengisian tinta dan menginstal printer tersebut, kemudian Anda langsung dapat menggunakannya.

4. Printer HP Deskjet 1010

Printer yang satu ini hampir mirip dengan printer Canon Ip2770, yaitu harus melakukan modifikasi terlebih dahulu. Untuk menjadikan printer ini menjadi printer infus maka Anda harus membeli tabung dan tinta sesuai jenis printer ya.

5. Printer Infus Brother T Series

Printer Infus Brother T Series merupakan printer Brother terbaik karena memiliki desain yang unik dan pro. Untuk tabung tintanya, terletak di depan printer.

Hal ini dapat memudahkan Anda saat melakukan pengisian ulang tinta. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Ink sehingga ketika melakukan percetakan akan menjadi lebih hemat.

Itulah 5 daftar printer infus yerbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Masing-masing Merek & Tipe Printer Infus memiliki berbagai fitur yang beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda, sampai jumpa pada pada artikel kami selanjutnya.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>