Pilihan Motor Bebek

Pilihan Motor Bebek

Bila diperhatikan saat ini segmen pasar otomotif kendaraan roda dua sedang mengalami penjualan yang sangat bagus. Walaupun saat ini kebanyakan dari penduduk Indonesia, masing-masing dari mereka telah mempunyai banyak varian jenis motor, misal seperti matic, sport, moge & motor bebek.

Namun untuk motor roda dua jenis bebek ini sampai sekarang tetap menjadi pilihan nomer satu dan tidak terkalahkan. Hal ini telah terbukti dari nominal angka penjualan motor bebek dari berbagai macam merek otomotif terkenal di Indonesia mendapati peningkatan setiap tahunnya.

Melihat ke belakang sebentar, seperti bulan lalu penjualan dari motor roda dua jenis bebek ini kurang lebih mencapai sekitar 41.400 unit. Nominal angka tersebut menjadikan motor roda dua bebek menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar di Indonesia.

Untuk kalian yang ingin membeli motor bebek di berbagai macam perusahaan otomotif di Indonesia jangan pernah sampai merasa kebingungan dalam memilih mana yang tepat untuk dibawa pulang, karena dibawah ini kami akan sedikit memberikan penjelasan mengenai pilihan motor bebek terbaik yang bisa kalian beli.

Supra X GTR 150

Pilihan Motor Bebek

Honda Supra X GTR 150

Apabila kalian sedang mencari motor bebek keluaran Honda terbaru, maka saya lebih merekomendasikan 1 pilihan untuk kalian beli dan bawa langsung pulang ke rumah. Honda Supra GTR 150. Motor bebek terbaru ini memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc.

Pastinya motor supra terbaru ini berbeda apabila dibandingkan dengan Honda Supra x 125 FI, dari kapasitas mesin nya saja sudah berbeda jauh, apalagi dari kecepatan tenaga si mesin itu sendiri. Honda Supra GTR 150 ini memiliki asupan bahan bakar lebih banyak sehingga menghasilkan asupan dan pembuangan yang cukup besar.

Untuk pembuangan bahan bakar dari motor ini pun bisa dikatakan cukup boros, kenapa? Karena kapasitas dari mesin nya besar otomatis tenaga yang dikeluarkan pun akan lebih besar, dari situlah motor ini bisa dibilang motor bebek yang cukup boros.

Dari segi kenyamanan dalam berkendara, kestabilan dan kecepatan semua keunggulan itu ada didalam motor Honda Supra GTR 150.

Honda Revo X FI

Honda Revo X Fi ini memenangkan kategori motor bebek ter irit di Indonesia. Motor besutan Honda yang satu ini memiliki kapasitas mesin sebesar 110 cc, sehingga motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang tidak begitu banyak, maka dari itu motor Honda Revo X FI menjadi salah satu motor bebek paling irit di Indonesia.

Selain dari ke iritan dalam asupan bahan bakar minyak, Honda Revo X FI ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Itulah alasan kenapa motor bebek satu ini menjadi motor bebek terbaik di Indonesia.

Jupiter MX King 150

Motor bebek terbaik dari Yamaha itu dipegang oleh motor Jupiter MX King 150. Jupiter MX King ini memiliki berbagai macam fitur canggih, dan juga mempunyai desain dari tampilan yang cukup sporty. Motor bebek besutan Yamaha yang satu ini telah mengusung mesin berkapasitas 150 cc dan berteknologi Fuel Injection.

Kenyamanan, kecepatan dan kestabilan dalam berkendara menggunakan Jupiter MX King 150 ini sama dengan Honda Supra GTR 150. Kenapa saya bisa mengatakan sama seperti itu? Karena survey telah membuktikan bahwa banyak orang-orang yang memberi penilaian seperti itu.

Suzuki Satria F 150 Terbaru

All New Satria F 150 FI ini merupakan salah satu motor bebek besutan Suzuki terbaru saat ini. Perusahaan otomotif Suzuki setiap tahunnya selalu mengeluarkan seri terbaru pada motor ini. Suzuki Satria F 150 dibuat dengan dilengkapi fitur-fitur canggih dengan menggunakan mesin DOHC 4 Valve berkapasitas 150 cc dan bertransmisi dengan 6 kecepatan.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>