Pengganti Susu untuk Anak Kucing

Layaknya bayi manusia, asupan yang paling bagus untuk anak kucing baru lahir adalah air susu induknya.

Namun, terkadang kita menemukan ada anak kucing yang ditelantarkan induknya entah itu karena dipisahkan oleh pemiliknya atau sebab lainnya.

Yang pasti, kalau Anda menemukan ada anak kucing yang terpisah dari induknya, maka Anda harus segera mencari pengganti susu untuk anak kucing.

Tak perlu bingung, di bawah ini kami sajikan beberapa merek susu yang bisa dipilih sebagai pengganti susu bagi anak kucing.

7 Rekomendasi Merek Susu Pengganti Untuk Anak Kucing

1. Growssy Cat Milk

Alternatif pertama adalah susu kucing merek Growssy Cat Milk. Susu ini bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing.

Selain itu, Growssy Cat Milk juga akan mudah dicerna karena kadungan laktosanya rendah. Susu ini bisa Anda beli di toko online atau petshop di daerah Anda.

2. Royal Canin Babycat Milk

Selanjutnya ada susu bayi kucing dengan merek Royal Canin Babycat Milk. Susu pengganti ini bisa diberikan pada bayi kucing usia 0 bulan hingga 2 bulan.

Royal Canin Babycat Milk dikenal sebagai susu pengganti terbaik oleh para pencinta kucing. Di dalamnya terkandung DHA yang terdapat pada air susu asli induk kucing.

Oh iya, Royal Canin Babycat Milk ini juga bisa Anda dapatkan di petshop maupun di toko online.

3. SGM LLM+

Ya, meskipun SGM LLM+ ini aslinya diperuntukkan bagi manusia, tapi susu ini bisa jadi alternatif pengganti susu untuk anak kucing.

Susu pengganti ini bebas laktosa sehingga akan aman dan pasti mudah dicerna oleh anak kucing.

Selain itu, SGM LLM+ ini memiliki rasa yang enak dan anyir di mana keduanya merupakan kesukaan anak kucing.

Jadi, kalau Anda butuh susu pengganti untuk si meong kecil, SGM LLM+ bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

4. Bear Brand

Nah, kalau yang satu ini pasti mudah didapatkan karena biasanya selalu tersedia di supermarket-supermarket.

Nestle Bear Brand bisa jadi alternatif lain pengganti susu untuk anak kucing karena tidak mengandung laktosa.

Jadi kalau misalkan Anda tidak menemukan SGM LLM+, Nestle Bear Brand ini bisa jadi penggantinya.

5. Whiskas Milk For Cats

Jangan dikira whiskas hanya memproduksi makanan kucing. Karena, brand satu ini juga menghadirkan produk berupa susu kucing yang kaya akan gizi dan nutrisi.

Whiskas Milk For Cats mengandung protein dan serat serta kalsium yang tinggi. Susu ini juga rendah laktosa sehingga sangat aman untuk anak kucing.

6. KMR Powder

Tidak kalah bagus dari Whiskas Milk For Cats, KMR Powder ini juga kaya gisi dan nutrisi sehingga layak dijadikan pengganti susu alami untuk anak kucing.

Selain itu, susu kucing merek kmr powder ini juga tidak mengandung laktosa sama sekali untuk menjamin keamanannya saat dikonsumsi si kucing kecil.

7. Top Growth Kitten Milk

Yang terakhir ada susu bubuk pengganti ASi kucing bermerek Top Growth Kitten Milk. Konon, susu satu ini memang dibuat sebagai pengganti susu bagi anak kucing yang ditinggal induknya.

Tidak jauh berbeda dengan merek susu pengganti sebelumnya, Top Growth Kitten Milk juga mengandung nutrisi dan gizi yang memadai.

Selain itu, susu ini juga memiliki kandungan anti bodi yang akan membuat anak kucing lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Penutup

Nah, itulah 7 rekomendasi terbaik pengganti susu alami untuk anak kucing. Sebenarnya yang paling baik untuk anak kucing tentu saja air susu induknya.

Akan tetapi kalau memang sejak lahir si anak kucing sudah terpisah dari ibunya, maka satu-satunya jalan adalah mengganti ASI kucing dengan salah satu merek susu di atas.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>