Masuk ke Dunia Jadul via Toko Kopi Klasik Tangerang

Bagi mereka yang tinggal di daerah Tangerang, nama Toko Kopi Klasik Tangerang pasti sudah tidak asing didengar. Tempat ini memang menjadi salah satu tujuan bagi mereka yang menyukai kopi sekaligus ingin nongkrong menghabiskan hari.

Keberadaan tempat yang juga dikenal dengan nama Sudut Kopi ini menghadirkan konsep yang tidak biasa. Bukan hanya untuk menikmati kopi, kebanyakan pengunjung yang datang ke sini memang ingin merasakan vibe toko yang seakan membawa ke dunia lain.

Daya Tarik Toko Kopi Klasik Tangerang

Ada apa saja di toko ini sehingga banyak pelanggan yang rela datang berkali-kali? Beberapa keunggulan tempat ini antara lain:

  • Konsep Industrialis & Vintage

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang benar-benar klasik alias kuno. Jika dilihat, beberapa bagian dinding sudah nampak seperti berlumut dan dibiarkan apa adanya tanpa dicat.

Ditambah lagi dengan kursi dan meja besi di area tempat duduk outdoor yang menggunakan metal berwarna hitam, menambah kesan dalam dan misterius di kafe ini.

Kesan industrialis modern sangat kental di bagian luar ruangan. Sedangkan di bagian dalam ruangan malah lebih ke arah jadul alias kuno. Bukan hanya terlihat dari dindingnya saja, pemilihan ubin kotak-kotak kecil dan juga kursi dan meja kuno membuat kesan di tempat ini sangat mengundang nostalgia.

Tentunya keunikan tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai latar belakang untuk memburu foto menarik demi unggahan di media sosial. Selain itu, vibe jadulnya juga dapat membantu mereka yang ingin berimajinasi menjelajahi waktu. 

  • Fasilitas Lengkap

Kebiasaan orang zaman sekarang ketika datang ke sebuah tempat makan atau kafe memang bukan hanya untuk makan dan minum saja, ada kalanya mereka juga mengerjakan tugas, erselancar di dunia maya dan lain sebagainya. 

Maka dari istilah di Toko Kopi Klasik Tangerang disediakan WiFi dan juga charger plugin yang membuat pelanggan isa betah berlama-lama berada di tempat ini. Area merokok juga dipisah dengan area bebas rokok. Hal ini membuat siapapun bisa datang dan tidak merasa terganggu. 

Pelayanan di tempat ini juga terkenal ramah. Layanan semacam inilah yang membuat Toko Kopi Klasik berhasil bertahan dalam kurun waktu yang lama. Selain itu, makanan dan minuman di tempat ini juga dihadirkan dengan harga yang masuk akal dan terbilang murah. 

Sumber: Suwatu.com

Lokasi dan Jam Operasional

Bagi Anda yang ada di wilayah Tangerang, Banten, atau lebih tepatnya di jalan Zam Zam Raya No.11, Village, Anda dapat mengunjungi kafe yang berada di area perumahan ini. Mereka buka setiap hari dari mulai pukul 12.00 hingga pukul 23.00.

Jika tidak sempat untuk datang berkunjung, namun ingin merasakan kopi atau makanan dari tempat ini, Anda juga dapat memesan layanan pesan antar.Kopi dan suasana yang unik memang perpaduan yang pas. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari Toko Kopi Klasik Tangerang. Bukan hanya berjualan kopi, tempat ini juga berjualan sensasi minum kopi di bangunan klasik dan kontemporer.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>