5 Manga Isekai Terbaik yang Cocok untuk Penyuka Dunia Fantasi

Manga isekai terbaik banyak sekali untuk mereka yang menyukai dunia fantasi. Apalagi, jalan cerita yang ditawarkan cukup bervariasi dan di luar nalar. Selain itu, beberapa manga juga sudah diadaptasi menjadi bentuk anime atau movie.

Apabila kamu menyukai manga isekai atau manga yang masuk ke dunia yang lain. Ada baiknya untuk menyimak beberapa daftar yang akan dibahas di bawah ini. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan rekomendasi yang sesuai dengan keinginan.

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Manga isekai terbaik ini menceritakan seorang pria yang mati dengan mengenaskan, lalu reinkarnasi ke dunia yang baru. Dalam dunia itu dia tidak kehilangan ingatan dari masa lalu dan menjadi anak yang baru lahir.

Dia dibesarkan oleh keluarga di pinggiran kota. Keluarga ini masih memiliki status ningrat sehingga fasilitas yang didapatkan sangat banyak. Termasuk disekolahkan sihir sampai mendapatkan layanan dari ART.

Dalam kehidupan dunia baru ini, dia akan mendapatkan kekuatan yang besar sebagai seorang penyihir. Tetapi, dia juga akan melalui banyak sekali kesulitan seperti terpisah dari keluarga dan harus menghadapi musuh yang kuat.

Manga ini sudah diadaptasi menjadi anime dan menjadi salah satu yang terbaik. Bahkan disukai oleh banyak orang. Apabila kamu suka dengan manga petualangan dengan ada sedikit unsur nakal, mushoku tensei adalah jawaban yang tepat.

2. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Anime ini sering dikenal sebagai Rimuru. Tokoh utamanya adalah orang yang sudah mati, tetapi akhirnya dibangkitkan kembali dalam bentuk slime. Awalnya, dia tidak memiliki kekuatan apa-apa. Namun, selalu mengalami evolusi berkali-kali dan sangat kuat.

Main character yang sangat overpower ini akhirnya membangun sebuah kota, lalu menjadi raja di sana. Dia juga akan menjalin kerja sama dengan banyak sekali aliansi termasuk dengan para raja iblis berkekuatan besar.

Awalnya, dia dianggap lemah tetapi lambat laun semua orang jadi tunduk dan menghormati. Bahkan, dia bisa mengevolusi seluruh pasukannya dengan mudah.

3. Kumo Desu ga, Nani ka?

Reinkarnasi dengan bentuk berbeda juga terjadi pada manga ini. Apabila biasanya reinkarnasi akan berubah ke dalam bentuk manusia yang over power. Dalam mana ini, justru berubah menjadi monster laba-laba.

Untuk bisa bertahan hidup, laba-laba ini harus membunuh banyak sekali monster yang lebih besar. Akhirnya, dia terus melakukan evolusi dan mendapatkan kekuatan yang sangat besar.

4. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Seorang developer yang memperbaiki game justru masuk ke dalamnya. Dia memiliki skill yang sangat kuat. Jadi, meski baru masuk game sudah memiliki level yang sangat maksimal.

Namun, untuk menghindari adanya masalah seperti keributan, dia memilih untuk menyembunyikan hal itu. Padahal dia bisa melawan apapun dengan sangat mudah, karena memiliki banyak sekali kelebihan.

5. Knight’s & Magic

Memadukan antara magic dengan mecha adalah hal yang sangat baru. Anime ini memadukan dua hal itu dengan sangat menarik. Tidak mengherankan jika anime ini menjadi salah satu yang disukai oleh banyak orang.

Apalagi tokoh utamanya adalah mereka yang merupakan seorang anime maniac. Jadi, begitu masuk ke dalam dunia yang dia sukai, perkembangan di dalamnya menjadi sangat pesat.

Manga isekai terbaik bisa dijadikan rekomendasi apabila kamu sedang punya waktu luang. Jadi, bisa memanfaatkan daftar di atas untuk menemani waktu senggang dan mendapatkan cerita yang menarik dan terkadang membuat penasaran. Jangan lupa kunjungi Weebweb, situs yang membahas informasi anime dan manga terbaru dan terupdate.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>