Manfaat Kutuk Prime

Assalamualaikum, halo selamat pagi semua (karena saya tulisnya pagi) hehehe. Apa kabar nih? Kesehatan tubuh aman? Bisa dijaga? Jangan Cuma doi mulu yang dijaga hihi. Jadi akhir-akhir ini aku banyak mengkonsumi gula, makanan manis, minuman manis. Saat makan dan minum hal-hal yang manis aku ga mikir berapa kadar gula yang ada di makanan dan minuman tersebut.

Sampai akhirnya aku merasakan seringnya aku buang air kecil, merasa haus terus terusan, sering lemas, sakit kepala, kadang musal, muntah, pokoknya bingung banget deh. Aku memutuskan untuk melakukan Medical Check-Up.

Hasil MCU mengatakan bahwa gula darahku tinggi sampai 300, yaampun gula darah ga memandang usia ya. Yang belum paham gula darah itu apa, sini-sini aku jelasin ayok kita kumpul di forum ini.

Gula darah tinggi atau hiperglikemia adalah kondisi naiknya kadar gula atau glukosa didalam darah. Kadar gula darah yang tinggi bisa membahayakan Kesehatan, terutama pada penderita diabetes.

Ternyata siapapun bisa mengalami gula darah tinggi, bahkan pada orang yang tidak menderita diabetes sekalipun. Kondisi seperti ini dapat terjadi pada orang yang memiliki masalah Kesehatan tertentu, seperti gangguan hormone, metabolisme, serangan jantung, infeksi parah, kerusakan pancreas.

Gejala gula darah tinggi antara lainnya adalah:

  1. Sering kencing

Ketika kandungan gula darah terlalu tinggi, ginjal otomatis akan mengeluarkan lebih banyak gula dari tubuh. Salah satunya adalah  kencing atau buang air kecil.

  • Harus terus menerus

Haus terus-menerus adalah suatu efek dari seringnya buang air kecil. Karena tubuh mengeluarkan banyak cairan. Otomatis tubuh jadi cepat haus.

  • Lemas dan Kelelahan

Mudah Lelah atau kecapaian merupakan salah satu gejala awal gula darah yang tinggi. Lemas atau kelelahan tidak hanya dialami penderita diabetes semata.

  • Pandangan kabur

Kadar gula darah tinggi juga bisa mempengaruhi indra penglihatan. Memicu adanya pandangan kabur. Disebabkan kelebihan gula Bersama dengna air terjebak di lensa pada bagian tengah mata.

  • Sakit kepala

Sering buang air kecil ditambah haus berlebihan dapat memicu dehidrasi, dan menjadi sakit kepala.

  • Mual, muntah

Organ liver tidak bisa menggunakan gula darah untuk sumber energi. Tubuh akan memecah lemak sebagai bahan bakar penggantinya. Kondiri ini jika terkadang bisa membuat darah menjadi asam.

  • Sakit gigi

Gula darah tinggi juga dapat mencemari air liur sampai kedarah. Kondisi ini rentan memicu tumbuhnya bakteri, termasuk di mulut. Jika bakteri jahat tersebut bertemu dengan sisa makanan dan plak maka seseorang tersebut bisa terkena gangguan gigi dan mulut.

  • Tangan dan kaki kesemutan

Gula darah tinggi yang perlu diwaspadai lainnya yaitu tangan dan kaki kesemutan. Kondisi ini dipengaruhi rusaknya syaraf ata neuropari karena kadar gula darah tinggi.

  • Luka susah sembuh

Gejala gula darah tinggi lainnya adalah proses penyembuhan luka menjadi lebih lambat. Kondisi seperti itu dipengaruhi oleh gula darah yang tinggi yang mengganggu aliran darah. Sehingga sistem peredaran darah terganggu.

Haduh sangat menakutkan sekali ya teman-teman. Kita harus waspada terhadap hal-hal seperti itu ya guys, karena jumlah penderita diabetes di Indonesia sudah masuk rangking 5 didunia (menurut International Diabetes Federation). Jumlah pengidap diabetes di Indonesia sebanyak 19,47 juta/thn dan terbesar no. 5 di dunia.

Tau gak guys? Diabetes menyebabkan 6,7 juta kematian atau 1 tiap 5 detik di Dunia terutama Indonesia. Dampaknya apa? Banyak teman-teman di Indonesia kita yang sudah meninggal karena diabetes.

Bahaya lain diabetes apa? Ada gak? Jelas ada teman-teman. Apa tuh? Ada glukoma, stroke, luka kering sulit sembuh, jantung, amputasi, impotensi pada pria.

Jangan pernah menyepelekan diabetes ya teman-teman. Takutnya telat pengobatan jadi duka bagi keluarga.

Tapi tenang aja teman-teman, aku punya nih herbal yang bagus banget buat mencegah dan mengobati diabetes. Apa tuh kak? Spill dong spill kak.

Jawabannya adalah Kutuk Prime. Kutuk Prime merupakan kapsul herbal tradisional pertama di Indonesia, efektif tintaskan diabetes. Kutuk Prime setara dengan terapi kombinasi biguanid, a-glukosidase inhibitor, dan insulin yang memerlukan biayanya mencapai Rp. 571.000 untuk sekali terapi.

Ini dia komposisi dari Kutuk Prime itu sendiri, ada:

  1. Daun Binahong

Mengandung senyawa tannin, saponin, dan flavonoid yang bekerja efektif dalam melawan diabetes. Binahong juga dikenal sebagai obat tradisional yang digunakan secara turun-temurun di Taiwan, Korea, serta Cina. Efektif bantu turunkan kadar gula hingga 150 mg/dL dalam hitungan jam.

  • Ekstrak Ikan Kutuk

Mengandung asam amino, zinc, serta kadar albumin yang tinggi setara dengan pengobatan insulin yang terkenal mahal biayanya. Insulin berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka, baik diabetes maupun operasi.

Eittss, trus apa lagi sih manfaat dari Kutuk Prime?

  1. Mengobati diabetes
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka
  3. Menurunkan kadar gula
  4. Memperbaiki jaringan pancreas yang rusak.

Kenapa yad ulu aku harus banget konsumsi kutuk prime? Karena kutuk prime sudah memiliki ijin BPOM, tentunya sudah halal MUI. Karena komposisinya juga dari herbal maka tidak akan ada efek samping maupun ketergantungan guys.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>