Ide Jendela Dapur Minimalis

Sedang mempunyai rencana mengganti jendela dapur yang ada dengan yang baru? Bisa jadi keputusan yang Anda buat adalah sebuah keputusan yang sulit dan bisa menjadi pilihan yang baik juga. Karena dapur merupakan bagian yang sangat penting yang berada didalam rumah manapun itu.

Karena disinilan keluarga maupun teman menghabiskan waktu untuk memasak dan makan bersama, Banyak sekali jendela dapur yang bisa kamu gunakan berikut pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa ide pada jendela untuk menggantin jenda dapur milik kamu sekarang.

Menggunakan Jendela Dapur Motif Bay

Dalam arti sendiri bay merupaka teluk yaitu perairan yang menjorok kee daratan, Nah untuk bay window sendiri memiliki arti yang sama karena jendala ini memiliki sebuah kontruksi yang menjorok keluar dan tidak segaris dengan dinding utama bangunana maka tercipalah sebuah teluk.

Jendela ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya victorian ala ala tahun 1870-an. Keunikannya membuat orang tertarik dan sangat cocok digunakan pada bagian jendela dapur juga karena memiliki desain unik dan indah tidak seperi kebanyakan jendela pada umumnya.

Menggunakan Jendela Double Hung

 

Jendela Double Hung sendiri biasanya terdiri dari 2 jendela yang berukuran kecil yang disusun dalam satu frame, model ini cenderung akan membuat nuansa simple dan klasik serta lebih banyak di jumpai di rumah yang mempunyai model – model lawas, Biasanya jendela ini masing – masing jendela dapat di geser ke atas ataupun ke bawah selaJma dalam satu frame

Menggunakan Jendala Sliding Dor

Jika anda lebih menyukai memiliki jendela dapur yang terbuka secara horizontal, Penggunaan jendela geser akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Karena jendela jenis ini lebih mudah untuk membuka maupun untnuk menutup jendea tinggal kamu geser.

Ketika menempatkan jendela itu diatas bak cuci. Jendela jenis ini akan lebih mudah dan hanya membutuhkan sedikit perawatan agar tetap bagus. Apabila pas bukaan jendela terasa cukup lebar, menggunakan model jendela 3 bagian akan terlihat sangat menakjubkan jika bukaan tidak cukup lebar, maka buka jendela slider dua bagian standar.

Menggunakan Kaca Nako

Kaca nako merupakan sebuah desain jendela yang memiliki sejarha yang panjang dalam, kaca nako memang diciptakan berbentuk landai secara horizontal sejak pertengahan dahulu, Ditempatkan sebagai salah satu atap jendela maupun bagian pada dapur.

Dibandingkan dengan kaca jendela biasa menggukan kaca nako sendiri memiliki nilai estetika dan ada kesan tertentu yang mudah melekat pada nuansa vintage atau perumahan ala ala negara tropis. Karena dapat membantu memaksimalkan ventilasi udara yang masuk dan mudah dalam di bukannya sendiri cukup praktis.

Berhubung kaca nako tidak ada beda dari kaca datar lainnya, karena proses perawatan dan pembersihiannya sama saja kamu hanya tinggal mengelap secara keseluruhan dengan dari dalam hingga luar dan tidak harus terlalu repot menggapai bagian luar yang sulit sama sekali.

Jendala Taman

 

Mempunyai jendela Taman didapur kamu secara sekaligus bisa menjadi salah satu ide yang unik yang dapat kamu coba, apa lagi penempatan kebun berada di debelakang wastafel yang dapat memungkinkan kamu untuk menumbuhkan berbagai tanaman, ataupun bunga segar.

Dengan demikian jendela ini dapat menjadi salah satu jendela ideal untuk kamu para penggemar kebun selain itu jendela ini menyediakan ruang extra untuk memanjang keluar dinding seperti jendela bay.

Mungkin cukup sekian beberapa inspirasi menarik tentang jendela dapur minimalis semoga dapat menginspirasi kamu yang sedang mencari refernsi tentang jendela dapur minimalis, Kira – kira jendela mana nih yang akan kalian gunakan untuk rumah kamu?

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>