GBWhatsApp, Apa Itu?

WhatsApp adalah platfrom chatting yang banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi ini memiliki fitur standart seperti terakhir dilihat, tanda sudah dibaca, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan aplikasi WhatsApp yang memiliki fitur lebih dari itu? Salah satunya dapat Anda temui pada aplikasi GBWhatsApp.

Mengenal Singkat Tentang GBWhatsApp

Aplikasi yang satu ini adalah WA Mod atau modifikasi dari WhatsApp biasa. Umumnya orang-orang menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini untuk mendapatkan fitur yang lebih canggih dan juga lengkap dibandingkan dengan WhatsApp yang biasa.

Aplikasi yang satu ini tidak dapat Anda jumpai pada playstore atau market yang ada di ponsel Anda. Anda hanya bisa mendapatkannya diinternet karena pada dasarnya pengembang dari aplikasi modifikasi ini umumnya adalah anonim.

Keunggulan GBWhatsApp Dibandingkan Dengan WhatsApp Biasa

Mungkin Anda sudah penasaran mengapa Whatsapp yang satu ini sangat banyak digunakan oleh orang-orang. Tentu saja alasannya karena Ia menawarkan berbagai fitur yang tidak Anda jumpai di WhatsApp versi standart, fitur ini hanya ada di Aplikasi WhatsApp MOD seperti salah satu contohnya FMWhatsApp. Keunggulan dari GBWhatsApp sendiri adalah:

  1. Aplikasi ini relatif aman dari banned WhatsApp

Dikarenakan aplikasi aplikasi sejenis adalah aplikasi yang merupakan modifikasi, maka ada saja kemungkinan pengembang aplikasi aslinya membanned apk modifikasi tersebut. Tetapi untuk WhatsApp versi GB ini Anda tidak perlu terlalu khawatir karena relatif aman.

  1. Update aplikasi yang berkala

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini sering sekali melakukan upgrade terhadap berbagai fitur didalamnya. Ini menjadi kelebihan karena dengan begini semakin bagus kualitas dari WhatsApp versi GB ini.

  1. Dapat membaca pesan yang telah dihapus

Pada versi asli WhatsApp terdapat fitur unsend message atau menghapus pesan. Tetapi jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat diperkenankan membaca pesan yang sebelumnya dikirim tersebut. Sangat seru, bukan?

  1. Dapat mengirimkan pesan secara terjadwal

Jika Anda sedang sibuk dan perlu mengirimkan pesan pada jam tertentu, maka GB versi ini dapat melakukannya untuk Anda, Aplikasi modifikasi ini memiliki fitur pengiriman pesan terjadwal yang dapat Anda temukan pada tool menunya.

  1. Dapat mengubah tema WhatsApp

Bosan dengan tema chat Anda yang itu itu saja? Tenang, pada aplikasi ini Anda bisa mengubahnya menjadi tema yang Anda sukai. Anda bisa mengubahnya pada fitur setting tema dan Anda bisa mengunduhnya secara cuma-cuma atau tidak berbayar.

  1. Dapat memutuskan koneksi WhatApp

Misalkan Anda sedang tidak ingin menerima pesan dari siapapun karena sedang sibuk mengerjakan tugas, maka Anda bisa memutuskan koneksi WhatsApp Anda terhadap internet. Jika sudah begini, status internet diponsel Anda bisa tetap aktif tanpa Anda harus menghapus aplikasi chat Anda.

  1. Dapat menyembunyikan centang biru dan centang dua

Centang biru dan centang dua adalah fitur pada aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengirim pesan mengetahui apakah pesan yang dikirim sudah terkirim dan dibaca atau tidak. Tetapi dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa menyembunyikan keduanya sehingga pada sang pengirim pesan, pesan yang dikirim  hanya centang satu.

  1. Dapat menyembunyikan pesan

Jika pada versi biasa terdapat fitur arsip yang masih bisa dilihat, pada aplikasi versi GB ini Anda bisa menyembunyikannya ditempat yang tidak biasa. Untuk membuka pesan yang disembunyikan tersebut, Anda bisa memasukan kata sandi yang telah Anda setting sebelumnya.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh GB versi WhatsApp ini. Kelebihan diatas hanya segelintir manfaat yang bisa Anda temukan. Untuk mengetahui kelebihan lainnya, Anda disarankan untuk merasakannya sendiri dengan cara mengunduh dan menggunakannya.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>