Fitur FM WhatsApp

Fitur-FMWhatsApp

Bertambahnya aplikasi-aplikasi modifikasi untuk chatting kadang membuat beberapa orang bingung saat memilih. Menyadari hal tersebut, FMWhatsApp juga memastikan setiap fitur yang disediakan bisa memenuhi keperluan yang tak akan Anda rasakan dari WhatsApp resmi maupun kompetitor.

Ya, walau sudah digunakan lebih dari 1,5 miliar orang di seluruh dunia, WhatsApp masih menyimpan sejumlah kekurangan sebagai aplikasi chatting.

Beberapa orang beralih memakai platform serupa dari pengembang lain. Akan tetapi, kalau Anda sudah terburu nyaman memakai WhatsApp, maka aplikasi WhatsApp Mod atau WA Mod bisa dipertimbangkan sebagai  alternatif.

Fitur-fitur unggulan FMWhatsApp

Dikembangkan Fouad Mokdad, FMWhatsApp memfokuskan sejumlah fiturnya untuk berbagi media dalam macam-macam format. Sehingga Anda yang membutuhkan aplikasi chatting untuk berkirim pesan maupun file lain dalam satu platform.

Adapun berbagai fitur unggulan yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini, antara lain:

1. Menampilkan status dan pesan terhapus

Seperti beberapa aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya, platform ini menyediakan fitur yang memungkinkan Anda membaca pesan yang sudah dihapus pengirim.

Selain itu, Anda yang tak mau diganggu karena sibuk atau sedang menenangkan diri dapat menyembunyikan status aktif atau online dari pengguna lain.

2. Meneruskan pesan tanpa dilabeli ‘forward’

Fitur yang satu ini terbilang unik dan hanya akan Anda dapatkan saat memakai FMWhatsApp. Jadi saat Anda meneruskan pesan, penerima tak akan melihat label atau tulisan Forward.

Fitur ini bisa Anda manfaatkan kalau ingin mengirimkan pesan dari pengirim sebelumnya yang tak mau identitas mereka diketahui penerima baru.

3. Membuat grup dengan anggota lebih banyak

Sejauh ini, chat group di WhatsApp resmi hanya dibatasi sampai 250 orang. Anda yang sering membuka kelas online lewat aplikasi chatting mungkin bakal repot mengatur kalau jumlah peserta yang mengikutinya terus bertambah.

Sementara dengan FMWhatsApp, grup yang dibentuk bisa menampung anggota sampai 500 orang.

4. Berbagi video berdurasi sampai lima menit

Ingin mengirim atau berbagi video tanpa memangkasnya terlebih dulu? Dengan aplikasi chatting persembahan Fouad Mokdad, Anda bisa mengirimkan video dengan durasi 5 menit.

Keunggulan ini tak akan Anda rasakan saat menggunakan WhatsApp resmi, karena aplikasi tersebut membatasi durasi video sampai 30 menit.

5. Mengirim dan menerima media sampai 1GB

Fitur satu ini pasti bakal membantu Anda yang gemar berbagi konten. FMWhatsApp sudah mendukung macam-macam file seperti audio dan video yang dikompres dalam format ZIP maupun RAR.

Bahkan saat mengirim gambar, resolusinya tak akan berkurang dengan jumlah maksimal mencapai 60 file dalam sekali kirim.

6. Blokir orang tertentu dari voice dan video call

Anda yang tidak mau menerima panggilan suara atau video dari orang-orang tertentu bisa mengaktifkan fitur filter yang akan memblokir nomor mereka.

Keberadaan fitur tersebut bakal membantu Anda yang menjalankan usaha dengan aplikasi chatting untuk berkomunikasi, sehingga pelanggan tak asal menghubungi Anda.

Cara Download dan Install FMWhatsApp

Untuk menginstal FMWhatsApp, Anda perlu mencari file apk-nya dari sumber pihak ketiga. Ukuran file versi terbarunya masih terbilang bersahabat, yakni sekitar 51MB. Setelah selesai mengunduh, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Anda yang ingin memakai nomor utama sebaiknya back up dulu semua chat dan media dari WhatsApp resmi. Kemudian, aktifkan pengaturan yang mengizinkan instalasi dari sumber tak dikenal atau Unknown Source pada menu Security Settings ponsel;
  2. Tunggu proses instalasi aplikasi sampai selesai. Setelah itu, buka platform untuk melakukan pendaftaran akun. Prosesnya sendiri sama dengan WhatsApp resmi. Begitu selesai, Anda bisa langsung memakainya dan mengembalikan data yang sudah dimasukkan ke backup chat;
  3. Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasi setiap kali pengembang memberikan update. WhatsApp sering kali melakukan banned pada akun yang ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi. Sementara update dari pengembang aplikasi pihak ketiga memastikan keamanan platform terjaga, sehingga Anda pun nyaman selama memakainya.

Itulah ulasan singkat FMWhatsApp sebagai salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp dengan fitur-fiturnya yang menarik. Semoga pengalaman chatting Anda semakin maksimal dan bebas hambatan setelah menginstalnya di ponsel!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>