Cara Upload Video ke YouTube dengan Menggunakan HP

YouTube menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan konten dalam bentuk video. Banyak orang menjadi kreator konten YouTube atau sering disebut YouTuber untuk membagikan pada banyak orang di seluruh dunia karya buatan mereka.

Cara upload video di YouTube bisa lewat Hp atau Laptop. Selain itu, upload video ke YouTube juga bisa mendatangkan uang dengan mendaftar akun ke Google Adsense. Berikut cara upload video dengan HP.

  1. Masuk/Daftar ke akun YouTube-mu.
  2. Selanjutnya, pilih bagian tengah bawah yang bertanda plus (+).
  1. Pilih “Upload video”.
  1. Pilih/Rekam Video yang ingin Anda upload
  1. Sebelum mulai mengupload video, Anda dapat memilih setelan judul video, mengedit informasi dasar dan setelan lanjutan untuk video tersebut, serta memilih privasi video untuk dipublikasikan. Anda dapat membuat judul video dengan panjang hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter.
  1. Kemudian, tab “Next” pada bagian kanan atas.
  1. Terakhir, Anda tinggal menunggu video yang diupload sampai selesai.

Demikian cara upload video ke YouTube dengan HP apabila video yang kalian upload masih dirasa kebesaran, kalian bisa memakai aplikasi kompres video. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>