Cara Update Fitur RA WhatsApp

Jika Anda mencari aplikasi WhatsApp Mod yang memiliki fitur cukup lengkap dan aman untuk digunakan, mungkin RA WhatsApp dapat menjadi pertimbangan untuk dicoba. Dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, Anda sebagai pengguna akan diberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan WhatsApp. Cara update fitur RA WhatsApp yang mudah pun menjadi kelebihan dari aplikasi ini.

Anda tentunya harus selalu melakukan update aplikasi agar tetap mendapatkan fitur terbaru dari RA WhatsApp. Melakukan update juga dapat berfungsi untuk meningkatkan sistem keamanan dari aplikasi agar tidak mudah terkena banned dari developer resmi WhatsApp. Agar lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengupdate fitur RA WhatsApp.

Cara Update Fitur RA WhatsApp

  1. Buka aplikasi RA WhatsApp yang sudah terinstall di smartphone Anda.
  2. Setelah itu klik simbol titik tiga atau menu pengaturan yang terdapat di bagian kanan bawah.
  3. Jika sudah masuk pada halaman selanjutnya, klik opsi Pembaruan.
  4. Kemudian Anda dapat memilih opsi Periksa Pembaruan.
  5. Nantinya Anda akan secara otomatis masuk ke halaman Youtube developer dari RA WhatsApp. Disana Anda dapat memeriksa versi terbaru dari RA WhatsApp.
  6. Jika telah ada versi terbaru RA WhatsApp, Anda dapat mengunduh link yang terdapat di kolom deskripsi kanal Youtube developer tersebut.

Cara Download dan Install RA WhatsApp

  1. Langkah pertama adalah dengan membuka menu setting pada perangkat smartphone dan menuju ke opsi keamanan untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal. Hal ini wajib dilakukan agar perangkat tetap dapat mengunduh dan menginstall aplikasi diluar Google Play Store.
  2. Lalu download aplikasi RA WhatsApp pada link berikut ini (RA WhatsApp).
  3. Jika proses download telah berhasil, tab file yang telah terdownload di perangkat yang digunakan lalu tab install untuk memulai proses pemasangan aplikasi.
  4. Apabila proses instal telah berhasil, tab open lalu pilih “Setuju dan Lanjutkan” untuk nantinya melakukan registrasi nomor telepon.
  5. Jika semua proses telah berhasil, RA WhatsApp sudah dapat digunakan layaknya aplikasi WhatsApp original.

Kelebihan RA WhatsApp

1. Memiliki Variasi Tema

RA WhatsApp sendiri akan memanjakan Anda sebagai pengguna dengan ratusan tema yang dapat digunakan dengan gratis. Bahkan RA WhatsApp juga memiliki tema WhatsApp iOS, jadi seakan-akan perangkat yang Anda gunakan adalah perangkat iOS. Dengan adanya variasi tema yang beragam, tentunya Anda tidak akan cepat merasa bosan menggunakan aplikasi ini walaupun dalam waktu yang cukup lama.

2. Dapat Mengirim Berbagai Jenis File

Tidak hanya dapat untuk berkomunikasi saja, RA WhatsApp juga dapat digunakan untuk membantu pekerjaan Anda dalam mengirimkan berbagai macam file. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file dalam bentuk word, excell, PDF, hingga folder dalam bentuk zip. Dengan adanya fitur ini, tentunya pekerjaan Anda akan semakin mudah dan lebih efektif jika dibandingkan harus mengirim file melalui email atau media lainnya.

3. Keamanan yang Terjaga

RA WhatsApp pun menyediakan fitur password yang dapat digunakan sebelum masuk ke menu utama aplikasi. Jadi Anda dapat membuat kata sandi sesuai keinginan untuk mengunci aplikasi ini. Dengan adanya fitur ini, keamanan pada perangkat Anda akan lebih terjaga karena tidak sembarang orang yang dapat membuka aplikasi ini.

Dengan mengetahui cara update fitur RA WhatsApp, cara download, dan kelebihannya, Anda dapat lebih mudah untuk menggunakan RA WhatsApp untuk berkomunikasi maupun untuk kegiatan lainnya. Update fitur harus dilakukan secara rutin agar Anda dapat menikmati lebih banyak fitur baru dan juga sistem keamanan aplikasi semakin meningkat.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>