Cara Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Alat Modern

bulu ketiak

Bulu ketiak memiliki banyak fungsi tetapi terkadang juga mengganggu penampilan. Karena beberapa orang ada yang merasa tidak nyaman dengan adanya bulu ketiak yang tebal. Oleh karena itu, Anda perlu memberikan perhatian secara khusus. Begini cara merontokkan bulu ketiak dengan alat modern yang wajib Anda ketahui :

Pentingnya Merontokkan Bulu Ketiak

Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya apabila Anda mengetahui pentingnya merontokkan atau mencukur bulu ketiak. Pertama, berkaitan dengan penampilan. Siapa sih yang tidak suka dengan kulit ketiak yang putih, bersih dan mulus. Semua orang pasti suka. Apalagi jika profesi Anda adalah seorang model yang selalu dituntut kesempurnaan.

Kedua, berkaitan dengan kenyamanan. Tahukah Anda, apabila terlalu banyak bulu ketiak di tubuh maka memicu munculnya bau badan yang bisa membuatk image Anda buruk di depan orang lain. Oleh karena itu, merontokkan bulu ketiak penting untuk dilakukan. Selain itu, Anda juga akan merasa nyaman apabila ingin memakai baju dengan model lengan terbuka.

Ketiga, meningkatkan rasa percaya diri. Karena merasa bahwa tubuh dalam keadaan bersih dan wangi maka Anda bisa bebas melakukan apapun yang Anda mau tanpa khawatir mendapatkan hujatan dari orang sekitar. Apalagi ketiak, bagian tubuh yang dirasa paling sulit untuk merawatnya. Anda akan mendapatkan apresiasi apabila memiliki ketiak yang bersih.

Jadi, sudahkan Anda berfikir bagaimana caranya untuk merontokkan bulu ketiak yang anti ribet. Dan mendapatkan beberapa keuntungan di atas dengan segera? Penjelasan berikut ini bisa membantu Anda.

Cara Merontokkan Bulu Ketiak Dengan Alat Modern

Namanya saja modern, berarti Anda memerlukan bantuan dari alat khusus untuk mendapatkan ketiak yang bersih dan bercahaya seperti yang diinginkan. Walaupun terkesan mahal, tetapi hasil yang didapatkan tidak perlu diragukan lagi.

  • Laser
    Pertama menggunakan laser, tapi yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa klinik kecantikan yang Anda datangi sudah profesional di bidangnya. Serta memiliki sertifikat yang bisa dipertanggung jawabkan. Cara pemakainnya adalah dengan melaser ketiak untuk mematikan folikel yang menyebabkan tumbuhnya rambut.
    Jangan tertipu dengan klinik kecantikan yang abal-abal ya. Apalagi memberikan penawaran dnegan harga yang murah. Karena untuk biaya laser ketiak ini umumnya memang mahal dan jarang ada di Indonesia.
  • Treatment ZAP
    Untuk sekali melakukan treatment ZAP Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000. Tapi harga tersebut sebanding dengan kelebihan atau manfaat yang didapatkan. Sama seperti sebelumnya, caranya adalah dengan memberikan cahaya pada ketiak, yang dikeluarkan oleh alat khusus.
    Bisa merontokkan atau meghentikan pertumbuhan folikel akar rambut. Jadi, Anda bisa merasakan kulit ketiak yang bersih secara permanen. Bagaimana apakah tertarik untuk mencobanya?
  • Krim Perontok
    Karena mengandung bahan kimia, disarankan untuk berkonsultasi terhadap dokter kecantikan terlebih dahulu. Kelebihannya, bisa Anda lakukan di rumah, dan waktu yang sangat fleksibel. Dinilai cukup ampuh dalam menghentikan pertumbuhan dan merontokkan rambut ketiak secara modern.
  • Menggunakan Alat Cukur
    Terakhir adalah menggunakan alat cukur. Lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa sebelumnya. Anda bisa membelinya di toko kecantikan. Cara ini juga bisa dibilang paling aman. Anda hanya perlu rutin melakukan perawatan. Usahakan untuk memilih produk dengan tingkat ketajaman yang maksimal. Agar tidak melukai ketiak Anda. Baca juga: Mitos Alat Cukur Wanita

Bagaimana, kira-kira Anda tertarik dengan yang cara merontokkan bulu ketiak yang mana? Butuh pertimbangan yang matang dan sesuaikan dengan budget ya. Sekedar saran, tambahkan deodoran agar ketiak senantiasa wangi dan hasilnya lebih maksimal.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>