Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Mau jualan Online ? Lewat Insatgram ? Tapi, bingung cara optimasinnya ?

Optimasi Foto di Instagram supaya mendapat respon Positiv di Masyarakat adalah dengan menyambung foto pada setiap Post.

Dengan menyambung post pada setiap foto yang di post, akan membuat minat orang yang melihat selain menarik post instagram kita juga terlihat profesional.

Lalu gimana sih cara buat feed instagram yang bagus dan nyambung ??? Berikut ulasannya

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

1. Grid Makerm

Ingin buat feed instagram keren? kamu bisa menggunakan aplikasi Grid Makerm yang dapat menyambukan 3 feed sekaligus loh.

Nah, aplikasi yang satu ini juga bisa membuat picture yang akan kamu unggah menjadi lebih menarik dengan kesan nyambung.

Ketahuilah bahwa aplikasi tersebut sudah digunakan oleh 2000 pengguna.

Tidak hanya gratis didownload tetapi juga aplikasi ini memiliki kelebihan yang bisa mengupload foto ke instagram dengan skala besar sehingga akan memudahkanmu untuk memotong foto yang dapat disesuaikan dengan keinginan,

2. InstaGrid

Berikutnya, kalian juga dapat menggunakan Instagrid untuk memotong foto menjadi tiga bagian atau lebih.

Nah, kamu bisa menyesuaikan sendiri potongan fotonya dengan keinginan desainmu. Jika ingin menguploadnya lewat pc atau laptop maka kalian bisa download instagram for pc dengan mudah pastinya.

Setelah sudah terpasang maka kamu bisa memilih foto untuk diunggah ke aplikasi InstaGrid lalu pilih gambar yang akan dipotong dijadikan feed.

Di dalam aplikasi terdapat pilihan kotak yang bisa kamu pilih mulai dari ukuran 3 kotak yaitu 3×1, enam kotak yaitu 3×2,  9 kotak yaitu 3×3, dan 12 kotak yaitu 3×4.

Jika sudah dipotong maka kamu bisa langsung share lewat aplikasi loh atau bisa juga disimpan dulu di gallery kemudian menguploadnya melalui aplikasi.

3. 9square

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi 9square yang bisa membuat tiga feed nyambung sekaligus sehingga akan membuat postinganmu menjadi lebih menarik dan keren.

Ketahuilah untuk ukuran dari aplikasi ini adalah 2×2, 2×1, 2×3, 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, dan 3×5 yang caranya tidak jauh beda dengan menggunakan aplikasi instagrid.

Ketika jumlah potongan fotonya sudah sesuai maka kamu bisa langsung klik done.

Setelah itu, kalian bisa melihat ukuran potongan foto yang sudah disertia angka sehingga memudahkanmu untuk menguploadnya ke instagram sesuai dengan urutannya.

Jika kalian menguploadnya sesuai nomor maka hasilnya akan lebih rapi dan menarik pastinya.

4. 9cut for Instagram

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi 9cut for instagram yang dapat digunakan untuk grid dengan jumlah yang cukup bervariasi yaitu ukuran instagram 2×3, 3×1, 3×4, dan juga 3×5 sehingga jumlah potongannya memang cukup banyak.

Kelebihan dari fitur yang satu ini yaitu memiliki fitur move dan zoom yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Nah, kalian bisa menggunakna fitur tersebut dengan menggesernya sehingga bisa disesuaikan dengan keinginanmu.

Setelah selesai mengedit maka kamu bisa langsung share ke akun instagrammu loh.

5. Image Spliter

Image Spliter juga dapat kamu gunakan untuk membuat feed instagram nyambung yang menarik loh.

Nah, aplikasi ini juga lebih menarik dengan aplikasi sebelumnya loh. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan image spliter memiliki tools yang dapat memberikan fitur edit tanpa pecah sehingga kualitasnya sama.

Oleh karena itu, kamu memang harus memilih foto yang mempunyai resolusi bagus sehingga hasilnya juga bagus.

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa membagikan langsung hasil editnya ke akun instagrammu sehingga harus menyimpan terlebih dahulu hasil editan foto di galery.

6. PhotoGrid Square

Photogrid Square juga akan membantu membuat feed instagram nyambung yang menarik dengan jumlah sembilan feed nyambung.

Aplikasi yang satu ini memiliki batas 9 kotak saja sehingga bisa digunakan untuk membuat feed nyambung sangatlah banyak.

Aplikasi ini bisa langsung membagikan hasil editnya ke akun ig kalian.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>