Cara Main Free Fire Di PC/Laptop

Free Fire merupakan salah satu game yang sangat populer yang mendapat predikat game nomor 1 di Indonesia. Meskipun sering disebut sebagai game burik, game besutan dari Garena ini memang cukup menarik untuk dimainkan oleh semua kalangan umur, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Tidak heran, jika game battle royale yang satu ini juga dapat bersaing dan bahkan mengalahkan game-game kompetitor yang lainnya. Tetapi tahukah Anda jika Free Fire sekarang bisa di mainkan di PC/Laptop.

Hal yang pertama yang harus kalian perhatikan adalah memilih emulator Android yang sesuai dengan Spesifikasi PC/Laptop yang Anda miliki. Jika PC/Laptop Anda memiliki Spesifikasi yang pas-pasan, BlueStacks adalah pilihan yang tepat. Tetapi jika PC/Laptop Anda sudah memiliki Spesifikasi yang tinggi sebaiknya mengggunakan Nox Player.

Cara Mudah Main Free Fire di PC/Laptop

Pada artikel kali ini kami akan memberikan kalian panduan tentang cara untuk memainkan Free Fire di PC/Laptop menggunakan emulator Android yang bernama Nox Player. Simak penjelasannya dibawah ini:

Download Nox Player Untuk Window

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload Nox Player untuk Windows pada situs resminya. Jika sudah, selanjutnya Install dan jalankan Aplikasi Nox Player.

Login Menggunakan Akun Gmail Anda

Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah login menggunakan akun Gmail Anda untuk membuka Playstore  di Aplikasi Nox Player tersebut.

Install Free Fire

Kemudian hal yang harus Anda lakukan adalah mendownload game Free Fire di Nox Player tersebut. Ketikkan Free Fire di kotak pencarian, Jika sudah ketemu langsung saja Download game Free Fire dan tunggu sampai selesai. Jika sudah, kemudian langsung install Aplikasi Free Fire tersebut.

Jalankan Game Free Fire

Jika sebelumnya Anda sudah memiliki akun Free Fire dan diintegrasikan dengan Facebook, Anda bisa langsung login dengan akun Facebook. Anda hanya perlu memasukkan alamat Email atau nomor ponsel dan kata sandi akun Facebook Anda.

Setting Control

Hal yang harus Anda lakukan adalah melakukan settingan kontrol. Anda bisa membuka setting (roda gigi), kemudian masuk ke tab controls dan rubah grafis sesuai yang Anda inginkan.

Jika sudah, Anda harus melakukan mapping tombol-tombol sesuai dengan kenyamanan Anda. Caranya dengan masuk ke keyboard controls yang berada di bagian kanan atau Anda juga bisa menekan CTRL+1.

Nah, Itulah cara mudah untuk main Free Fire di PC/Laptop. Memainkan Free Fire di PC/Laptop memang terbilang lebih mudah dari pada Mobile-nya. Jadi hal ini sangatlah kami rekomendasikan untuk Anda jika ingin mendapatkan booyah dengan sangat mudah, terutama bagi kalian yang memiliki PC/Laptop.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>