Aplikasi Edit Foto Selebgram

aplikasi edit foto ala selebgram

Mengabadikan momen dengan foto bersama teman-teman, pasangan, keluarga, anak di tempat yang bagus memang salah satu kewajiban yang harus dilakukan, terlebih bagi kamu yang sangat aktif di berbagai sosial media pasti ingin mendapatkan hasil jepretan yang bagus.

Alasannya ialah dilihat dari segi style yang digunakan, dan juga editan foto yang bagus untuk diunggah di beberapa akun sosial media yang kamu miliki.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mendapatkan hasil jepretan kamera yang bagus dan juga keren, agar ketika diunggah pada akun sosial media mereka bisa mendapatkan like dan komen oleh pengguna sosial media lainnya.

Terus, bagaimana sih caranya untuk bisa menghasilkan foto yang bagus seperti para selegram di Instagram? Nah, dari pada kamu penasaran, baiknya langsung saja simak artikel di bawah ini yang membahas tentang aplikasi edit foto selebgram.

Siapa tau, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk bisa mempunyai foto-foto bagus dan ciamik. Artikel ini dikutip dari situs Kuotabro.

1. Lightroom

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh para selebgram dan artis. Aplikasi ini bisa dikatakan cukup mumpuni untuk proses edit foto dengan format RAW yang memang sangat jarang dijumpai pada aplikasi lainnya.

Nah, bagi kamu yang belum mempunyai jam terbang dalam melakukan edit foto, dan masih bingung seperti apa caranya mengoperasikan aplikasi ini, kamu dapat mempelajarinya melalui video yang diunggah di platform Youtube.

Dengan melihat tutorial-tutorial di Youtube, seiring berjalannya waktu, kamu akan mahir mengedit foto seperti para suhu-suhu terdahulu.

2. Adobe Photoshop Express

Buat kamu yang belum tau aplikasi ini, Adobe Photoshop Express adalah salah satu software yang gampang untuk digunakan edit foto, dan juga aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang baru saja terjun atau belajar editing.

Di aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan edit foto. 

Selain dari menggunakan filter, kamu pun dapat menggunakan fitur menarik seperti blemish-removal, yang mana fungsinya supaya kamu dapat menghapus kotoran yang terdapat pada foto.

3. Pixlr Express

Nah, kalo yang satu ini adalah aplikasi edit foto terbaik sepanjang musim. Kok bisa? Karena Pixlr Express penggunannya sangat mudah dan juga sudah mencakup semua kebutuhan untuk mengedit foto secara umum.

Terutama fitur penggabungan dua foto menjadi satu bagian, kolase dan lain sebagainya.

Oh iya, semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini pun sangat gampang untuk digunakan bagi pemula. Hal yang paling menarik, kamu dapat langsung mengupload hasil foto yang sudah kamu edit ke media sosial yang kamu miliki.

Misal seperti Instagram, Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan apliasik Pixlr.

4. Snapseed

Snapseed merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sangat rekomendasi untuk digunakan. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba untuk menggunakan fitur filter secara kurva, expand dan kuas filter selektif bisa menggunakan aplikasi ini.

Oh iya, aplikasi ini pun sangat gampang untuk dimengerti dan digunakan oleh pengguna. Selain itu, hasil editan foto melalui snapseed pun akan berkualitas, kenapa? Karena, snapseed sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Google.

5. VSCO

Siapa sih yang belum mengenal VSCO? Aplikasi edit foto terbaik yang digunakan oleh jutaan umat ini memang menjadi andalan mereka untuk mempercantik foto. Kenapa? Karena banyak filter menarik dan juga bagus untuk diterapkan pada foto yang ingin di edit.

Sayangnya, tidak semua filter di VSCO bisa kamu gunakan. Karena untuk menggunakannya, kamu harus berlangganan perbulannya. Jika kamu berlangganan, maka semua fitur dan filter di aplikasi ini bisa digunakan.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>