8 Lagu Ed Sheeran untuk Mengisi Hari Pernikahanmu

lagu ed sheeran untuk pernikahan

Memilih lagu yang tepat untuk pernikahan sangatlah penting. Acara resepsi akan sangat membosankan tanpa adanya alunan musik. Lagu yang dipilih akan membuat momen pernikahan terasa lebih bahagia.

Beberapa lagu Ed Sheeran untuk pernikahan bisa menjadi solusi bagi anda. Liriknya yang romantis akan memberi trigger kenangan yang tak terlupakan. Berikut list lagunya persembahan tim otwhalal.com ke modernsocialmagazine.com, selamat menikmati!

8 Lagu Ed Sheeran untuk Pernikahan

1) Shape of You

Lagu yang satu ini menjadi capnya Ed Sheeran karena melambungkan namanya. Lirik pada lagu ini menjelaskan seseorang yang langsung jatuh cinta pada saat pertama kali bertemu.

Setelah saling mengenal satu sama lain, kemudianya melanjutkan hubungan lebih jauh. Lagu romansa ini cocok untuk pernikahan pasangan yang saling mencintai pada padangan pertama.

2) One

One memiliki lagu yang sangat romantis, bercerita tentang seseorang yang pernah ditinggal kekasihnya.

Kemudian, sang kekasih kembali lagi dan orang tersebut berharap untuk tidak pernah lagi ditinggalkan. Jika lagu ini diputar di pernikahan, maka siapapun akan merasa terharu karena tentunya perjuangan cinta tidak mudah.

3) Perfect

Lagu ini berkisah tentang cerita pribadi Ed Sheeran. Sepasang insan yang saling mencintai saat remaja, kemudian berpisah pada waktu yang lama.

Saat bertemu kembali, ternyata keduanya menyadari bahwa mereka memang tercipta untuk satu sama lain. Hal-hal kecil yang dilalui bersama pasangan adalah hal berharga seperti berbagi kisah atau saling mendengarkan keluh kesah.

4) Lego House

Mencintai adalah tentang sebuah proses dan inilah yang digambarkan pada lagu romantis yang satu ini. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang menerima kekurangan dengan tangan terbuka dan melengkapi satu sama lain.

Bahkan di saat seseorang di titik terendahnya, orang yang mencintaimu dengan tulus akan membuatmu merasa lebih baik. Ed Sheeran juga menulis sendiri lagu ini.

5) She

Pada lagu ini, liriknya menceritakan tentang seorang pria yang telah menemukan wanita yang sangat mengerti dirinya. Awalnya sang pria menutup dirinya karena merasa wanita tersebut terlalu sulit untuk ditaklukan.

Ia mencoba cari jalan lain dan berpura-pura tidak membutuhkan wanita tersebut, namun ternyata sang pria tak bisa hidup tanpanya. Lagu ini ditulis Ed Sheeran dan Amy Wadge.

6) Kiss me

Bagi anda yang merencanakan sebuah pernikahan bertema klasik, lagu ini akan sangat cocok untuk diputar. Inspirasi Ed Sheeran saat menulis ini adalah orang tua asuhnya. Ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta untuk ke sekian kalinya kepada orang yang sama.

Orang tersebut tetap pantang menyerah meskipun banyak hal-hal di luar romansa yang telah dialaminya.

7) Photograph

Lagu ini mengisahkan bahwa semua kenangan yang telah dibuat layaknya sebuah foto. Mengingatnya kembali bisa membawa kita menangis, sakit hati, dan juga tersenyum.

Namun, semuanya telah berlalu dan dua orang yang saling mencintai siap untuk kembali membuat kisah manis bersama.

8) Thinking Out Loud

Bisa jadi, lagu yang satu ini adalah agu terbaik dan teromantisnya Ed Sheeran. Thinking out loud menceritakan tentang pasangan yang tetap mencintai setelah bertahun-tahun menikah.

Sorot mata tetap lain mengagumi dan saling canggung seperti saat pertama kali bertemu. Di saat yang sama, mereka menyadari kalau mereka sudah menemukan orang yang tepat.

Pernikahan adalah acara yang sangat romantis, sehingga lagu ed sheeran untuk pernikahan dapat membuat acara anda lebih bermakna. Lirik yang sentimental akan membuat perasaan tersentuh dan momen yang dibuat akan terasa manis untuk dikenang.

Kedelapan opsi lagu di atas juga cocok untuk berbagai tema pernikahan, baik klasik maupun kontemporer.

Bagaimana? Tertarik memutarnya di hari spesialmu?

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>